Namo Buddhaya, salam bahagia pada keempatan yang baik ini kita akan sedikit mengulas tentang topik Mengapa Saya Miskin, Mengapa Saya Jelek, Mengapa Saya Selalu Tidak Beruntung ? Ini Dia Penyebabnya.

Diantara para sahabat pasti pernah merasa heran kenapa melihat orang lain enak banget ya, punya banyak uang, menarik perhatian dan apa yang di inginkan selalu terpenuhi, sedangakan kita harus bersusah payah untuk mencari kebahagian dalam hidup yang kita jalani.GameBandarQ

Dalam agama Buddha tentu kita sudah mengenal yang namanya hukum Karma Sang Buddha sangat jelas membabarkan hukum ini, merupakan hukum sebab akibat dimana siapa yang menabur dia pula yang akan menuai buahnya manis atau pahit tergantung perbuatan kita sendiri.

Jadi jika kawan-kawan merasa ada ketidak adilan dalam hidup yang kalian jalani janganlah merasa iri dan membenci orang tersebut mungkin inilah KARMA yang kita buat sehingga kita banyak mengalami ketidak enakan dalam hidup ini.JudiBandarQ

Oleh sebab itu mulai detik ini setelah kawan-kawan sedhamma membaca artikel ini perbanyaklah kebajikan dengan berbuat baik untuk bekal kita kelak di kehidupan yang akan datang. Contoh Sederhana Hukum Sebab Akibat.

Demikianlah artikel Mengapa Saya Miskin, Mengapa Saya Jelek, Mengapa Saya Selalu Tidak Beruntung ? Ini Dia Penyebabnya, semoga bermanfaat jika ada kata atau kalimat yang salah jangan segan-segan beritahukan admin terima kasih. Salam Metta..!!!BandarQUangNyata

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.