Posisi bercinta yang bisa diaplikasikan saat berhubungan intim memang bervariasi. Namun,  perlu Anda ketahui bahwa setiap posisi tersebut punya tingkat kepuasan yang berbeda-beda. Lantas, tahukah Anda jika ternyata ada beberapa posisi seks yang paling diidamkan dirinya? Berikut empat posisi tersebut. AgenGamePokerOnline



The Cowgirl

The Cowgirl pada dasarnya merupakan posisi seks Woman On Top. Ya, posisi tersebut memungkinkan si dia bertindak jadi “penguasa ranjang”, sementara Anda hanya diminta untuk menikmatinya. Keuntungannya? Karena dirinya yang memegang kendali, ia pun dapat memutuskan bagaimana cara untuk mencapai orgasme.



Countertop Sitting AgenDominoOnline

Countertop sitting juga merupakan salah satu posisi bercinta yang disukai wanita. Anda bisa minta si dia untuk duduk di atas meja dapur dengan kedua kaki yang terbuka, sementara tubuh menghadap ke arahnya. Tak hanya ampuh membangkitkan gairah Anda dan dirinya, posisi ini juga memberikan rangsangan maksimal terhadap G-spot-nya.



Missionary

Meski dinilai klasik, posisi misionaris ternyata masih menjadi idaman kaum Hawa. Pada posisi ini, Anda sangat dimungkinkan untuk mencium, menyentuh, dan menjelajahi seluruh bagian tubuh pasangan Anda. Hasilnya: si dia pun akan menikmati setiap aksi yang Anda lakukan sekaligus merasakan gairah yang luar biasa.



Sideways AgenGameBandarQ

Posisi bercinta yang juga digandrungi para wanita adalah sideways atau yang lebih dikenal dengan spooning. Cara melakukannya pun terbilang mudah. Anda hanya perlu berbaring membelakangi si dia sembari memeluknya. Agar lebih mantap, cobalah sesekali bisikkan kalimat-kalimat nakal untuk memanaskan pertempuran!



Oh ya, empat posisi di atas yang dilansir Times of India juga dipercaya bisa meningkatkan mood bercinta Anda dan si dia. Jadi, tak ada salahnya jika Anda mencobanya malam ini!
AgenSabungAyamOnlineLive

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.