Viagra bukanlah satu-satunya cara untuk menaikkan gairah. Namun, ada banyak cara alami yang bisa Anda lakukan, salah satunya adalah dengan melahap beberapa makanan berikut ini. Read on! GameBandarQ

Coklat

Coklat memang sejak lama dikenal sebagai makanan yang dapat meningkatkan gairah bercinta. Ya, itu karena makanan satu ini mengandung dopamin, salah satu zat yang menginduksi rasa bahagia. Agar momen bercinta Anda lebih berkesan, cobalah lumuri bongkahan dadanya dengan saus coklat. Ups …

Stroberi

Kandungan antioksidan dalam buah ini bisa membantu Anda melancarkan aliran darah pada bagian-bagian tubuh yang vital. Tak hanya itu, buah merah segar ini juga mengandung banyak vitamin C yang berguna untuk mengoptimalkan produksi libido. Jadi, cobalah untuk rutin konsumsi melahap buah ini agar kehidupan seksual Anda lebih bergairah.

Pisang BandarQOnline

Pisang punya kandungan vitamin B6 dan potassium tinggi yang berguna untuk meningkatkan libido Anda. Oleh karena itu, cobalah masukkan buah kuning ini ke dalam daftar makanan sehari-hari, agar performa Anda di ranjang jadi lebih sempurna.

Ikan salmon

Kandungan Omega 3 pada ikan salmon punya kaitan erat dengan produksi dopamin, yakni hormon yang bertanggung jawab untuk membangkitkan gairah seksual. Selain itu, konsumsi salmon secara teratur juga dipercaya mampu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke organ vital.

Alpukat JudiBandarQ 

Tak hanya mampu tingkatkan metabolisme tubuh, alpukat juga ternyata berperan penting untuk kehidupan seksual Anda. Ya, kandungan protein yang terdapat di dalamnya bikin tubuh lebih berenergi selama bercumbu dengannya.

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.