Seorang ayah di India memenggal tangan seorang remaja laki-laki yang dituduh memperkosa putrinya yang baru berusia tujuh bulan.

Parminder Singh (25), ayah bayi itu, dikabarkan mengikat remaja 17 tahun itu ke pohon, menghajarnya lalu memotong kedua tangan laki-laki itu sebelum meninggalkan remaja itu di dekat sebuah kanal.BandarQOnline

Remaja  tersebut dituduh memperkosa bayi itu pada 2014, setelah tertangkap basah sedang melakukan aksi biadab itu oleh ibu si bayi.

Setelah ditangkap, polisi mengirim remaja tersebut ke tahanan anak-anak sambil menunggu proses pengadilan.

Pada 19 April lalu, remaja ini menjalani sidang di pengadilan distrik Bathinda, Punjab, India. Saat itu, Parminder datang dan menawarkan penyelesaian secara kekeluargaan.GameBandarQOnline

"Dia (Parminder) lalu membawanya ke sebuah tempat di dekat sebuah kanal yang kering, menghajarnya hingga babak belur lalu mengikat dia ke sebatang pohon sebelum memotong kedua tangannya," ujar Swapan Sharma, seorang polisi di Bathinda.

Swapan menambahkan, warga yang melihat kejadian itu langsung melapor kepada polisi yang datang ke lokasi kejadian. 

"Kami menolong dia, mengambil potongan tangannya lalu membawa dia ke rumah sakit. Dia dalam kondisi stabil di rumah sakit," papar Swapan.

Swapan mengatakan, polisi kini mengejar ayah bayi itu yang adalah buruh di sebuah pabrik batu bata karena melakuan percobaan pembunuhan.JudiBandarQOnline

Pemerkosaan dan serangan seksual merupakan masalah serius di India. Pada 2012, dilaporkan terjadi 24.923 kasus pemerkosaan di seluruh negeri itu dan hampir sepertiga korban berusia di bawah 18 tahun.



Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.